Senin, 08 Agustus 2016

Peralatan Ruang Meeting Modern Minimalis



Ruang rapat adalah bagian tidak terpisahkan dari sebuah kantor, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kantor, keberadaan ruang rapat sangat penting. Semua kegiatan yang berkaitan dengan evaluasi kerja perusahaan dilakukan di ruang rapat. Bisa jadi sebuah kesepakatan kerja yang penting juga terjadi dalam ruang rapat. Mengingat pentingnya fungsi ruang rapat ini, sebuah konsep desain interior yang tepat akan memastikan kenyamanannya.
Tata Letak Ruang Rapat
Ruang rapat biasanya digunakan oleh banyak orang. Sehingga kenyamanannya bukanlah milik pribadi merupakan harus menjadi kenyamanan bagi banyak orang. Sebelum membuat ruang rapat, harus memastikan tata letak ruang rapat yang paling tepat dan strategis.
Tata letak ruang rapat haruslah strategis. Artinya, ruangan harus diletakkan di tempat yang strategis yang bisa dijangkau dari arah manapun. Selain itu ruang rapat juga mudah dicari bukan tersembunyi pada bagian tertentu sehingga sulit dijangkau. Hindari menempatkan ruang rapat pada tempat-tempat ramai yang bising dan berisik. Ruang rapat selalu penuh dengan informasi terkait perusahaan. Semua informasi ini tidak akan sampai dengan efektif jika banyak sekali suara bising di sekitarnya.

Furniture Ruang Rapat

Pemilihan furniture ruang rapat ini tidak boleh dilakukan sembarangan melainkan harus menggambarkan karakter atau ciri khas perusahaan. Sediakan kursi dan meja pada ruang rapat sejumlah peserta rapat. Sangat dianjurkan untuk menggunakan meja yang tidak terlalu rendah namun juga tidak terlalu tinggi. Meja dengan ketinggian 80-90 cm sangat dianjurkan untuk dipakai. Meja ini akan membuat peserta rapat lebih nyaman selama rapat berlangsung. Sebaiknya gunakan kursi hidrolik sehingga mudah disesuaikan dengan kondisi peserta rapat.

Peralatan Ruang Rapat

Ruang rapat adalah ruang yang secara resmi diperuntukkan bagi seluruh karyawan perusahaan yang membutuhkan diskusi, laporan hingga banyak aktifitas perusahaan lainnya. Peruntukannya yang jelas, membuat ruang rapat juga harus dilengkapi dengan berbagai peralatan rapat.
Saat membuat ruang rapat, harus memastikan bahwa semua peralatan ini telah tersedia dan siap digunakan. Sehingga saat rapat dimulai, peserta tidak akan kebingungan mencari peralatan yang diperlukan.
Peralatan wajib yang harus disediakan dalam ruang rapat adalah proyektor
. Selain proyektor, juga dapat menyediakan komputer atau laptop. White board hingga spidolnya. 







Pencahayaan dan Temperatur Udara

Kapasitas ruang rapat haruslah besar sehingga mampu menampung banyak karyawan atau peserta rapat. Kapasitas ruangan yang besar, membuat ruang rapat harus didukung oleh pencahayaan yang cukup.
Pencahayaan ini haruslah terjangkau pada seluruh ruangan sehingga memudahkan peserta untuk melakukan kegiatan selama rapat. Pastikan lampu yang digunakan cukup terang namun tidak menyilaukan sehingga peserta dapat mengikuti rapat dengan tenang.
Selain masalah pencahayaan, ruangan berkapasitas besar juga menuntut temperatur udara yang ideal. Bahkan jika ventilasi udara dalam ruangan rapat sangat baik, temperatur akan tetap meningkat. Untuk menghindari hal tersebut,  harus menjamin temperatur yang cukup dingin. Gunakan AC yang cukup sehingga temperatur dalam ruang tetap dingin. 


Cara Kerja Kami :
Kami menerima pesanan dari client dan akan mediskusikan tentang desain dan rentan harga pesanan dengan client hingga terdapat persetujuan antara kedua pihak. Setelah terdapat persetujuan, kami akan melakukan survey lokasi (GRATIS) ketempat client untuk mengetahui ukuran ruangan dan desain yang cocok untuk ruangan client. Setelah survey lokasi, kami akan menunjukan visualisasi hasil akhir dengan tampilan 3D pesanan dalam ruangan client yang 90% mirip dengan ruangan aslinya, dan meminta persetujuan desain kepada client. Apabila desain sudah disetujui, kami akan langsung mengerjakan pesanan client hingga selesai. Apabila pesanan sudah selesai, kami akan mengantarkan barang ke tempat client dan langsung memasangnya diruangan client.
Keunggulan dari perusahaan kami :
GRATIS Desain 3D
GRATIS survey lokasi
GRATIS biaya pemasangan
GRATIS RAB (Rencana Anggaran Biaya)
GRATIS biaya pengiriman
Harga barang tergolong terjangkau
Desain bersifat feksibel (disesuaikan keinginan client)
Desain modern
Dikerjakan oleh tukang-tukang berpengalaman lebih dari 25 tahun

Line Interior akan membantu mewujudkan keinginan Anda dengan menawarkan segala barang furniture & interior yang didesain khusus sesuai dengan keinginan konsumen. Barang yang kami tawarkan meliputi pembuatan kitchen set, bedroom set, lemari, partisi, credenza, nakas, wardrobe, backdrop, meja bar, bookshelf dll. Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi pihak kami melalui Telpon/Whatsapp 0822 3644 4481 (telkomsel) dan 0815 5592 8976 (indosat) atau bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di Jl. Ikan Lodan No. 129, Kemirahan Malang Jawa Timur.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar